Selasa, 29 September 2015

Lelah Sendiri

yspna

Untuk kesekian kali nya, aku mengalami ini lagi..
Mengalami hal –hal yang sedikit tidak menyenangkan hati..
Mengalami sesuatu hal dimana aku selalu merasa sepi..
Mengalami hal yang membuat aku harus bertanya – tanya..

Mengapa harus aku yang mengalami ini ???
Kenapa  ????

Aku memang bukan wanita yang cantik, bukan pula wanita yang pandai bersolek.
Aku hanyalah wanita yang penuh dengan kesederhanaan, wanita yang mempunyai segudang kekurangan.
Bahkan aku hanya seorang wanita yang lemah, wanita yang tidak terlalu banyak keahlian. Dan bahkan, aku wanita yang mungkin tidak bisa melakukan apa apa.

Namun, apa salah jika wanita seperti ku menginginkan seorang kekasih ?
Apa salah jika wanita seperti ku mendambakan seorang pria yang tampan ?
Apa salah jika aku mengharapkan semua itu ??

Memang aku belum terlama sendiri. Namun, Aku sudah amat lelah sendiri seperti ini. Aku lelah jika aku hanya berbagi kebahagiaan dan kesedihan dengan diri sendiri. Aku sedih saat aku terpuruk tidak ada yang menyemangati, saat aku menangis tidak ada yang menghapuskan air mata ku, saat aku binggung akan dua pilihan tidak ada yang membantu ku untuk memilih, saat aku mengalami masalah tidak bahu untuk aku bersandar.

Aku ingin seperti mereka, yang tertawa bahagia bersama pasangannya. Yang selalu bersama dalam suka maupun duka. Yang berjanji untuk selalu menyayangi dan mengasihi. Yang berjuang dalam situasi apapun untuk mempertahankan hubungannya.


Apa aku terlalu jelek atau aku terlalu bodoh, hingga tak satu pun pria mau dengan ku. Apa aku tak pantas untuk merasakan rasanya dicintai dan mencintai. Aku sadar aku tak sesempurna wanita lain, fisik ku yang penuh dengan kekurangan sangat berbeda dengan wanita – wanita lainnya. Tapi aku sangat yakin dibalik itu semua, aku mempunyai hati yang baik, hati yang tulus, hati yang suci dan hati yang akan selalu setia jika sudah dimiliki.

Tuhan, aku sangat bersyukur atas apa yang telah Engkau berikan pada ku. Tapi bolehkah aku meminta satu ini saja, tidak banyak permintaan ku Tuhan. Aku hanya meminta seorang pria yang tampan dan baik hati, pria yang mengerti aku, pria yang menerima ku apa adanya, dan pria itu mau menjadi kekasihku.

YSPNA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar